娱乐

WADUH GILA! INI PENJARA APA NERAKA?! Deddy Corbuzier Podcast-Yasonna Laoly

#penjara #politik #yasonna
---------------------
Management contact :
+6281211459958 (Yopi)
+628118209595 (Didi)
Whatsapp only
Business Only.
Check and Follow:
Instagram: mastercorbuzier
Facebook: mastercorbuzier
All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you to think more.
Deddy Corbuzier

评论 

  1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier

    2 个月 前

    Okay.. NEXT...

    • Adi Wijaya

      Adi Wijaya

      13 天 前

      Aipda Ambarita (Raimas Backbone)..

    • Risyat cook

      Risyat cook

      个月 前

      Presiden Jokowi

    • Fikhri Wahyudi

      Fikhri Wahyudi

      2 个月 前

      Stand up comedy yang buwung puyuh om ded

    • Randy perdhana novriansyah

      Randy perdhana novriansyah

      2 个月 前

      Om ded undang helmi yahya lagi dong

    • Brahmasta Arya sakti

      Brahmasta Arya sakti

      2 个月 前

      Tolong bahas mengenai kampung narkoba di pontianak,kampung beting,itu sangat2 gawat,sangat bebas,narkoba menjadi barang yang lebih umum daripada beras

  2. Shella Wulan

    Shella Wulan

    5 小时 前

    Dari dulu idola ku ya pak yasona heheheee

  3. Laili Maulana

    Laili Maulana

    12 小时 前

    Bang. Alip ba ta dunk

  4. YourWish Gaming

    YourWish Gaming

    17 小时 前

    Om dedi undang mentri terawan buat ngobrol disini. Jangan kaya acara tv sebelah yg tiap hari rabu bisa nya ngegiring opini publik sama drama buat naikin rating 🙏 Pak yasonna is a greatman, tapi emng ada aja yg ngegiring opini publik biar naikin rating acara tv. Podcast om dedy lebih bermutu dan netral dibanding acara tv tiap hari rabu 😁

  5. Quartevois _

    Quartevois _

    天 前

    Saya memang sudah kagum dan mengidolakan beliau sebagai mentri semenjak penjelasan beliau di ILC terkait RKUHP satu setengah tahun yang lalu, disitu sangat jelas dan masuk akal sekali perkataan beliau terkait hukum dan kemanusiaan yang sesuai Pancasila, maka sejak itu saya yakin beliau benar-benar orang yang Pancasilais dan mengamalkan nilai-nilai pendiri bangsa. Saya jg senang sekali ketika beliau terpilih kembali menjadi mentri hukum. Insya Allah beliau orang baik, dan selalu memikirkan yang terbaik demi bangsa ini. Sehat selalu pak Yasonna Laoly🙏

  6. CV INTAN BRILIAN

    CV INTAN BRILIAN

    2 天 前

    KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. [ DIMANA?. ]

  7. DonJanzo

    DonJanzo

    2 天 前

    nobita sudah tua dan sekarang ngurus negara

  8. Adrisa Putra

    Adrisa Putra

    2 天 前

    Klw bnar derevisi la pak,,kasihan kluarga kmi yg d bui tidak bisa pb tau cmb,,pdahal dia bukan bandar tpi dia kena hukum 5 thn,,kami tak ada biaya urus jesi nya

  9. Doni Ganteng

    Doni Ganteng

    2 天 前

    Kalo bapak tidak bisa berbuat banyak terkait revisi uu narkotika... Coba bapak edukasi orang2 kejaksaan yg memberikan vonis semaunya

  10. siti maryati

    siti maryati

    3 天 前

    Pak Yas itu .. kalau kuliat.. beliau itu kalau berpikir tersistem terstruktur terpikir detail2 dampak, efek, akibat, dan dimana sumber penyebab nya... Dr mana jalan masalah kecil dan jalan besar nya. Mikirin jalan kecil solusi dan jalan solusi besar nya. Rumit dah tapi beliau biasa. Yah... Sukses pak Yas ...😀👍

  11. Tyo Jr.

    Tyo Jr.

    3 天 前

    Daripada talk about about nang neng nong lalalililii... Meningan tanya aja langsung ama polisinya pak... Ask them with heart to heart... Ampun sebelumnya✌️

  12. official Chanel

    official Chanel

    4 天 前

    Durasi konten 50 menit. .waooo

  13. Agnez Charismah

    Agnez Charismah

    7 天 前

    deddy pusing ngebahas ini

  14. rifan hudan

    rifan hudan

    9 天 前

    Aduh bener sekarang lagi rame napi kabur dari lapas. Tapi ga masuk akal juga masa bisa lolos segampang itu lewat got,buset. 🤔

  15. KANCIL 1922

    KANCIL 1922

    13 天 前

    Udah pasti jdi ladang bisnis karna setiap napi yg baru masuk harus bayar sekian juta kalau tidak BS bayar ya di hajar itu cerita dari temen sy yg baru keluar dari lapas Dia disiksa sesama napi dimintain uang 😂😂😂😂

  16. Tri Wibowo Sutedjo

    Tri Wibowo Sutedjo

    13 天 前

    Hukum mati bandar narkoba!! Ini orang2 merusak anak2 muda ataupun yang tua , gua setuju kalau pemakai itu harus direhabilitasi bukan dipidanakan, sekarang pun lapas sudah terlihat lebih kebinaan, bisa memakai handphone , punya atm palsu , penipu2 lewat sms dikirim lewat lapas , ada juga yang memancing para hidung belang lewat michat itu juga dari lapas (dominan) , teman gua punya abang dia itu kategori mafia punya senjata api , kurir narkoba, eh adik nya dapat remisi, abangnya masuk lagi , kacau dah sosialisasi orang2 gini biar taubat tuh gimana ya , apalagi penjara kekerasan itu sering terjadi , kalau ga punya uang mampus udah 😅.

    • Andry Setiawan

      Andry Setiawan

      11 天 前

      maksudnya lebih kebinaan apa mas?

  17. wahyu kencana mayasari harjono

    wahyu kencana mayasari harjono

    14 天 前

    Tidak heran pak Presiden memilih kembali pak Yasona untuk ada di kabinetnya,semangat pak lanjutkan kerja bapak,buat kebijakan yg masuk akal sesuai hati nurani

  18. I'am Alan

    I'am Alan

    14 天 前

    Saya sepakat dengan pak menteri bahwa narkoba di kampung2 yg tdk bisa dibayangkan sudah menjadi persoalan besar contohnya saja seperti di Maluku, di kampung-kampungnya ganja mudah sekali di dapatkan sama seperti beli rokok walaupun pengedaran nya masih sembunyi2 tapi tak bisa di pungkiri karena sudah parah sekali pengedaran nya bahkan yg jual pun ada yg anak SMP, saya mohon kepada polisi, BIN dan siapapun itu yg bertanggung jawab untuk mengurusi narkoba untuk segera menyelesaikan masalah ini jangan sampai ini seperti warisan perusak generasi bangsa

  19. Willy Chandra

    Willy Chandra

    14 天 前

    11:00 : Wow..

  20. Simple Music

    Simple Music

    14 天 前

    Terus solusinya apa pak? Curhat mulu kerjaannya...

  21. wildan ibrahim

    wildan ibrahim

    16 天 前

    Kenyataan yg tidak bisa d bantah lagi. So inilah indonesia.

  22. Bob_ Channel

    Bob_ Channel

    17 天 前

    14 September ❤️

  23. D Gaming

    D Gaming

    17 天 前

    Urusan pengguna itu korban atau pelaku sangat panjang perdebatannya Korban itu kalau gak tau tapi kalau tau itu salah tapi tetap menggunakannya dan dia sadar kalau itu salah apakag itu bisa di anggap Korban ??? Pengguna Narkoba itu sama seperti Pembeli barang curian akan banyak perdebatan dalam mengklasifikasikannya Minta tolong di jawab dong

  24. Abede

    Abede

    19 天 前

    Menurut saya pribadi. ini Podcast terbaik dengan Narasumber terbaik juga. dari awal sampek akhir hidup semua pembicaraannya.

  25. Bob Drako

    Bob Drako

    21 天 前

    Sekarang saya paham kenapa Pak Jokowi mempertahankan Pak Yasona. Good Job Pak Jokowi. Good Job Pak Yasona.

  26. Rajes Wek

    Rajes Wek

    21 天 前

    😭😭😭pemerintahlah yg membunuh generasi bangsa bukan narkoba. Warga yg memberi kalian makan malah kalian menangkap yang memberi kalian makan . AnEh... yg seharusnya kalian pikirkan bagaimana caranya kalian menangkap narkoba yg belum masuk dan blm beredar di masyarakat.(pencegahan preventif) bukan narkoba yg sdh beredar di tengah masyarakat. Mengapa..?? Pemerintah sudah sangat tidak bijaksana , mengapa harus warganya lagi yg harus menjadi korbannya ,mau sampai kapan kita begini...!!!??? Jangan salahkan warganya lah tp pemerintahlah yg di salahkan mengapa narkoba bisa masuk ke indonesia dan mengapa pemerintah tidak bisa membuat rakyatnya aman ,nyaman dan terlindungi dr segala ancaman dr mana pun. Pemerintah kita gaji untuk melindungi warganya bukan untuk menangkap dan mengorbankan warganya .. warga bayar pajak dan pajaknya buat anggaran penangkapan warganya sendiri yg malah jd pengeluaran negara pula yg ujuk ujuknya negara tiba tiba sdh banyak hutang ..pemikiran yg sempit. Lbh baik uangnya untuk membuat tembok panjang di perbatasan agar kita bisa mengawasi barang yg masuk ke indonesia. Bukannya menangkapi warganya sendiri . Renungi lah pak... dan kita sdh sangat salah besar selama ini dgn memberatkan org org kasus narkoba dengan menghukum seberat beratnya.krn itu hanya penyalahgunaan saja dan mereka tetap warga kita.mrk bukan penjahat.

  27. Ma Pw

    Ma Pw

    22 天 前

    Emang penjara harus gitu

  28. Budi Pranoto

    Budi Pranoto

    22 天 前

    Penyidik nyimak gak, mustinya malu dong, tapi gimana lagi wong kasus narkoba sangat nikmat dan nyaman ... Untuk kesejahteraan, operasional dan mengakomodasi sistem di lingkungan penyidik. Tapi dapat dipastikan jawabannya kami menjalankan tugas sekaligus .... Melanggengkan sistem.

  29. judge bao

    judge bao

    22 天 前

    BOLEH NONTON DRAKOR JUDULNYA " PRISON PLAY BOOK " ISI CERITA NYA TENTANG PENJARA KOREA. JADI BISA ADA BAYANGAN KALAU UD NONTON ITU SAMA PODCAST INI

  30. Dani Putra

    Dani Putra

    24 天 前

    Pak Prabowo om

  31. Dipria Hermawan

    Dipria Hermawan

    24 天 前

    Kenapa pemakai tetap di tetapkan pasal 114 & 112 meskipun BB kurang dari 5gr yg seharusnya jika tidak terbukti mengedarkan atau menjual seharusnya terkena pasal 127 / Rehabilitasi , but kenyataan nya banyak oknum yg memanfaatkan keadaan untuk mendapat keuntungan sendiri . *Berdasarkan pengalaman

    • Evilwolf

      Evilwolf

      20 天 前

      BB kurang dari 5 gram kan pasal 112 ayat 1

    • Dipria Hermawan

      Dipria Hermawan

      24 天 前

      Oh ya , dan saat di BAP ( Berita Acara Penahanan ) di awal disebutkan jika pernyataan tidak mendapatkan penekanan / sehat jasmani rohani. Thats just bullshit man , jangan pernah bercengkrama dengan dunia narkotika.

  32. Doniman Daeli

    Doniman Daeli

    24 天 前

    Kenapa beliau sering dihina oleh masyarakat karena masarakat hanya bisa melihat sisi yasona dan permasalahan yg ditanganinya hanya dipermukaan saja sedangkan beliau sudah mendalaminya secara dalam bagaikan teori gunung es.... Ini terjadi karena perbedaan level pemahaman antara pak yasona dengan masyarakat awam terhadap Hukum dan hati Nurani.

  33. Gums Entertainment

    Gums Entertainment

    24 天 前

    Obrolan orang berkulitas

  34. Yuli Purwanti

    Yuli Purwanti

    24 天 前

    Salah satu solusinya restorative justice / penyelesaian secara kekeluargaan dan denda untuk kasus kecil

  35. Fazlul Rahman Jamko

    Fazlul Rahman Jamko

    24 天 前

    klo bgitu om ded, dimana peran bapak Kapolri?. apakah bapak Kapolri beserta menteri terkait bisa merekomendasikan ke DPR dgn tujuan revisi undang2 narkotika om?. kalau seperti ini terus, ...... jgn sampai

  36. muhammad yusuf

    muhammad yusuf

    26 天 前

    Maafkan jika mahasiswa salah tangkap point yang keluar dari negara, yang ternyata pak yassona untuk persoalan ini sangat manusiawi, i agree with you my minister. Thank om ded sudah bikin media untuk kita tahu bagaimna info yang sebenernya dari persoalan lalu👍👍👍👍👍

  37. Arief Andreas

    Arief Andreas

    27 天 前

    Ngomong doang.ngibul terus

  38. Ali Bastard

    Ali Bastard

    28 天 前

    2 linting ganja hukumanya 4 tahun, bisa cerey sama istri, keluarga ga makan, masa depan suram, pemerintah ga mau tau.entah yg jahat mana ganja sama pak polisi dan pak jaksa.

  39. Ali Bastard

    Ali Bastard

    28 天 前

    Semakin banyak tahanan semakin besar anggaran, makan tuh uang haram buat keluarga dan orang tua

  40. Ali Bastard

    Ali Bastard

    28 天 前

    Bandar itu sangat senang hidup dipenjara sebagai distributor narkoba paling aman dipenjara dah, bisa merauk uang gede tinggal bagi bagi sama petugas